Umas Pest Control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Kecoa, Hewan yang Terlihat Seram tapi Ternyata Menyimpan Kejutan-Kejutan

Kategori

Kecoa, Hewan yang Terlihat Seram tapi Ternyata Menyimpan Kejutan-Kejutan

Jasa Pengendalian Hama Jakarta – Kecoa atau tarantula merupakan jenis arthropoda yang tergolong dalam keluarga Araneae.  Sering dianggap sebagai hewan yang seram karena beberapa faktor seperti bentuk tubuhnya yang unik dengan ukuran yang cukup besar dibandingkan dengan hewan lain yang serupa.

Namun, ternyata kecoa menyimpan banyak kejutan di balik penampilannya yang menakutkan tersebut.

Berikut info menarik menakutkan tentang kecoa 

Pertama, tidak selalu memiliki bulu yang lebat dan berwarna gelap. Ada banyak jenis kecoa yang memiliki bulu yang tipis dan bahkan tidak memiliki bulu sama sekali. Selain itu, terdapat juga kecoa dengan warna yang tidak biasa seperti kuning, merah, atau bahkan putih.  

Kedua, sebagian besar kecoa cenderung pasif dan hanya akan menyerang jika merasa terancam. Mereka lebih memilih untuk melarikan diri dari predator dengan cara melompat atau bersembunyi.

Saat melakukan identifikasi gangguan hama, tidak jarang tim Jasa Pengendalian Hama Jakarta terkena serangan kecoa yang tiba-tiba terbang mengarah ke tim profesional kami. 

Ketiga, beberapa kecoa memang memiliki cakar yang tajam dan dapat menyebabkan luka bakar, namun tidak semua kecoa memiliki cakar seperti itu. Cakar mereka digunakan untuk menangkap makanan atau membuat sarang.

Keempat, hewan ini tidak selalu memakan daging. Sebagian kecoa memang merupakan predator yang memakan hewan lain, namun tidak semua kecoa merupakan predator. Ada jenis kecoa yang vegetarian dan hanya memakan tumbuh-tumbuhan atau buah-buahan.

Kelima, belum tentu tinggal di hutan belantara atau gurun. Banyak kecoa memang ditemukan di daerah terpencil dan tidak terlalu banyak terkenal, namun selama membantu mengatasi kasus kecoa, ada juga kecoa yang ditemukan di daerah perkotaan atau bahkan di rumah-rumah manusia. Jika populasi kecoa sudah cukup tinggi ada baiknya Anda menghubungi Jasa Pengendalian Hama Jakarta

Antisipasi Penyebaran Kecoa Bersama Jasa Pengendalian Hama Jakarta

Keberadaan kecoa juga perlu menjadi perhatian kita. Karena hewan kecil ini dapat berkembang biak dengan cepat. Semakin banyak jumlahnya maka potensi untuk menularkan bakteri. Oleh karena itu keberadaannya perlu di basmi. Jika populasi kecoa sudah cukup tinggi, ada baiknya Anda menghubungi Jasa Pengendalian Hama Jakarta

Memanggil layanan Jasa Pengendalian Hama Jakarta merupakakan langkah yang tepat untuk basmi kecoa jakarta. Penerapan berbagai metode treatment yang sudah terbukti ampuh sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hasilnya.  

Gratis Konsultasi & Survey

Hubungi Irvan

Hubungi Tari

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Rate this post
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Kategori
RECENT POSTS