Hewan Liar

Jasa penanganan hewan liar professional jakarta untuk saat ini memang sangat di butuhkan. Terlebih kondisi Jakarta yang seperti kita tahu sudah semakin padat. Banyak habitat asli dari hewan hewan liar ini yang sudah beralih fungsi menjadi pemukiman padat penduduk. Seperti contohnya saja disini ular. Sekarang ini banyak sekali ular yang kita jumpai di lingkungan pemukiman, hotel, maupun perkantoran. Ular akan mencari tempat untuk bisa berkembang biak seperti misalkan di atap rumah, gudang ataupun di kamar mandi dan dapur. Hal ini karena ular sendiri membutuhkan kelembaban yang cukup agar bisa bertahan untuk hidup. Ular disini ada yang berbisa dan tidak berbisa. Walaupun tidak berbisa tetapi ular juga sama sama mempunyai tingkat bahaya yang tinggi terhadap keberadaan manusia.

Kategori Hewan Liar

Hewan liar yang dapat dikategorikan berbahaya tidak hanya ular. Namun ada beberapa hewan yang menjadi kategori dan cukup mengganggu di masyarakat. Kami sebagai layanan jasa pengendali hewan liar di Jakarta dapat mengatasinya dengan metode khusus.

jasa pengendalian hewan liar di jakarta

Biawak merupakan kadal berbentuk besar yang cukup berbahaya karena dapat menyebabkan infeksi apabila menggigit. Bakteri yang ditularkan dari gigitan  dikhawatirkan berbahaya

Jasa pengendalian hewan liar di jakarta

Siapa sangka tubuh kelelawar dapat memberikan virus kepada manusia. Mengutip dari berita healthcare amerika, tubuh kelelawar dapat membawa virus rabie dan hendravirus

Jasa pengendali hewan liar di jakarta

Tawon sangat berpotensi besar menyengat siapapun yang ada di dekatnya. Sengatan itu juga dapat menyebabkan alergi hingga kematian. Jadi haruslah segera untuk ditangani

Jasa pengendali hewan liar di jakarta

Semua orang pasti tau ular sangat berbahaya karena gigitannya sangat beracun dan dapat melilit. Sangat mengerikan apabila hewan ini ada di kediaman anda. 

Cara Mengatasi Hewan Liar

Ada  cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mencegah dari ganguan sehingga anda bisa tetap nyaman berada di lingkungan anda.

1. Kebersihan
Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah selalu menjaga kebersihan. Secara rutin anda harus bisa membersihakn lingkungan anda baik itu di perkebunan, halaman rumah dan lainnya. Jika halaman atau kebun yang ada di rumah anda tidak terawat bahkan di tumbuhi semak belukar, hal ini akan dengan sangat mudah untuk mengundang kawanan ular untuk datang dan menetap disana.

2. Gunakan selalu pagar rumah
Ternyata menggunakan pagar pada rumah anda merupakan hal yang penting anda lakukan saat ini. Dengan menggunakan pagar rumah bisa menghidarkan kita dari adanya gangguan hewan liar seperti anjing liar, ular, biawak dan lain sebagainya.

3. Tutup akses masuk
Nah hal ini juga penting untuk kita lakukan adalah menutup akses masuk untuk hewan liar. Salah satunya adalah saluran air yang terbuka, got bahkan celah celah yang ada pada pagar rumah anda.

4. Gunakan layanan jasa Umas Pest Jakarta
Jika ketiga cara di atas tidak mampu untuk menghalangi dari gangguan hewan liar, cara yang paling ampuh adalah dengan menggunakan Jasa Umas Pest Control Jakarta. Jasa Pananganan Hewan Liar Profesional dan sudah berpengalaman bertahun tahun. Dengan team yang handal dan professional akan mengatasi masalah anda. Segera konsultasikan dengan team kami.