Pembasmi Kutu Kasur Jakarta, Surabaya dan Bali

Pembasmi Kutu Kasur Jakara - Tidur Nyenyak Lagi

basmi kutu kasur jakarta

Pembasmi Kutu Kasur Jakarta: Kutu kasur atau kutu busuk atau bedbug tergolong hama pengganggu kehidupan yang sangat mudah berkembang biak. Dalam sekali bertelur, kutu kasur dapat menghasilkan hingga 500 telur. Kutu dapat bertahan dalam cuaca apapun selama 6-24 bulan. Tidak heran, sekali Anda menemukan seekor kutu kasur, maka sangat cepat Anda menemukan kutu kasur yang lainnya.

Area Perkembangbiakan Kutu Kasur

Dampak Negatif Kutu Kasur

Metode Penanganan Bed Bug

Spraying

Metode pemberantasan kutu kasur dengan cara menyemprotkan pestisida ke area yang sudah terdeteksi kutu kasur. Metode ini digunakan untuk populasi kutu kasur yang tidak cukup tinggi atau dapat digunakan sebagai pencegahan awal.

Fumigasi

Metode pemberantasan kutu kasur dengan cara pengasapan dengan gas kimia. Hal yang perlu diperhatikan pada metode ini yakni hanya bisa ditangani oleh profesional dan umas sudah tersertifikasi untuk melakukan metode ini. Fumigasi merupakan metode yang dilakukan apabila masalah kutu kasur sangat tinggi.

Harga Terbaik

Metode Spraying

Tingkat populasi kutu kasur: low
Rp 35.000 Mulai
  • Harga diakumulasikan setelah survei ke lokasi
Termurah

Metode Fumigasi

Tingkat populasi kutu kasur: high
Rp 41.000 per meter
  • Harga diakumulasikan setelah survei ke lokasi
Populer
Keunggulan Layanan

1. Tenaga kerja terpilih

Sebagai layanan jasa pembasmi kutu busuk profesional, tenaga kerja kami sudah diseleksi dan diberikan pelatihan untuk penanganan kutu kasur sesuai standart SOP tinggi.

2. Peralatan Memadai 

Peralatan yang memadai sesuai standar pengerjaan kutu kasur sangat menjadi perhatian kami untuk hasil terbaik dalam memaksimalkan pengerjaan kutu kasur.

3. Obat Sesuai Takaran Standar Kesehatan

Keamanan penggunaan obat sangat tidak luput di perhatikan agar menjaga customer tetap aman namun dengan kinerja minimalisir kutu kasur yang maksimal.

"Dapatkan kembali kualitas tidur dan hidup Anda dengan penanganan kutu kasur SEGERA!"