Jasa Pembasmi Nyamuk Jakarta

Jasa Pembasmi Nyamuk Jakarta

Jasa Pembasmi Nyamuk saat ini sangat di butuhkan di wilayah Jakarta. Terlebih lagi daerah Jakarta merupakan daerah dengan kepadatan penduduk tertinggi di Indonesia. Nyamuk bisa berkembang di daerah tropis dan bisa menularkan berbagai penyakit berbahaya seperti demam berdarah, malaria bahkan cikungunya. Nyamuk ini dapat berkembang biak dengan cepat di atas genangan air seperti bak mandi, penampungan air, tempat tempat yang tergenang dengan air. Nyamuk disini perkembang biakannya sangatlah cepat. Nyamuk hanya membutuhkan 6 hari untuk bisa berkembang biak dari telur hingga menjadi nyamuk dewasa. Nyamuk juga hanya akan berkembang biak pada tempat yang tergenangi oleh air. Selain itu kebiasan nyamuk ini adalah nyamuk akan mulai aktif menyerang manusia pada senja hari.

Jenis Jenis Nyamuk Berbahaya

Di Indonesia memang banyak spesies nyamuk yang berkembang yang kerap kali kita temui ddi sekitar kita. Namun ada 3 jenis nyamuk berbahaya yang paling dekat dengan kehidupan kita diantaranya :

1.Nyamuk Aedes Aegypty

Nyamuk ini sudah banyak di kenal orang sebagai nyamuk penular penyakit demam berdarah. Penyakir yang tingkat kematian paling tinggi. Nyamuk ini biasanya akan aktif pada siang hari dan sebelum matahari terbenam. Nyamuk ini akan sangat senang berkembang biak pada genangan air yang bersih seperti bak kamar mandi. Untuk berkembang biak, nyamuk aedes aedypty hanya membutuhkan waktu 6 hari dari tahap telur hingga ke nyamuk dewasa.

2.Nyamuk Anopheles

Nyamuk ini adalah nyamuk yang bisa menularkan penyakit malaria. Selain demam berdarah, penyakit ini juga bisa menyebabkan kematian. Nyamuk ini akan sangat aktif pada malam hari. Perkembang biakan nyamuk ini adalah di tempat yang bersih dan tidak tercemar oleh apapun. Dalam perkembang biakannya nyamuk ini hanya butuh waktu 7 hari untuk bisa sampai menjadi nyamuk dewasa.

3.Nyamuk Culex
Nyamuk ini adalah penyebar dari penyakit kaki gajah (elephantiasis ). Penyakit ini adalah berupa penyumbatan di pembuluh limfa baik itu kaki dan tangan yang nantinya akan membuat pembengkakan. Nyamuk ini biasanya aktif pada malah hari. Pada spesies ini perkembang biakannya adalah di tempat yang kotor dan tercemar. Sama dengan yang lainnya nyamuk ini hanya membutuhkan 7 hari untuk menjadi nyamuk dewasa.

 

 

Tips Mengatasi Nyamuk

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah perkembang biakan dari nyamuk ini. Salah satu yang sederhana bisa kita lakukan adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan. Selalu menutup saluran dan penampungan air yang ada. Dan melakukan penguburan terhadap benda benda yang bisa menampung air hujan. Selain dengan cara itu, bisa juga dengan menggunakan obat nyamuk yang berdar di pasaran. Nah jika cara ini dirasa kurang ampuh untuk mengatasi masalah nyamuk di lingkungan anda. Anda butuh Jasa Pembasmi Nyamuk Profesional yaitu dengan menggunakan Umas Pest Control Jakarta. Umas Pest Control Jakarta sudah mempunyai pengalaman bertahun tahun dalam bidang pengendalian hama,serangga,nyamuk dan lainya. Di kerjakan dengan team yang handal dan professional, masalah nyamuk di lingkungan anda akan teratasi. Segera konsultasikan dengan team kami.

Jasa Pembasi Nyamuk Jakarta