Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri Di Jakarta

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri Di Jakarta

Virus dan bakteri adalah salah satu penyebab infeksi yang terjadi pada manusia. Secara genetika virus dan bakteri ini memiliki perbedaan walaupun hasil yang disebabkan hampir sama. Namun walaupun demikian jika manusia sudah terinfeksi oleh virus dan bakteri tidak bisa melakukan pengobatan yang sama. Lalu apa saja sih perbedaan andata virus dan bakteri ?

Perbedaan Virus dan Bakteri

Jasa disinfektan virus dan bakteri di jakarta
jasa disinfektan virus dan bakteri di jakarta

Bakteri adalah semacam mikroba yang dapat berkembang biak sendiri dengan cara melakukan pembelahan sel. Bakteri dapat hidup di berbagai lingkungan baik yang mempunyai suhu extream maupun yang memiliki radioaktif yang tinggi. Bakteri untuk bisa beradaptasi tinggi terhadap lingkungan. Terdapat bakteri yang menguntungkan manusia seperti Lactobacillus acidophilus dan Escherichia coli yang membantu pencernaan manusia. Dampak negatif yang di berikan oleh bakteri diantaranya radang tenggorokan, tetanus, tifus dan penyakit lainnya.

Virus sangat berbeda  dengan bakteri, virus tidak akan bisa hidup jika tanpa menempel dengan inangya. Ukuran virus sendiri sangat kecil bahkan lebih kecil dari bakteri. Virus juga bisa memperbanyak diri sendiri dan menempel dengan makhluk hidup yang lainnya. Selain itu virus juga dapat menyerang sel sel dalam tubuh dan merebut nutrisi yang ada . Berbeda dengan bakteri, virus ini semua menyebabkan sakit pada manusia. Penyakit yang bisa di tularkan oleh virus seperti flu, cacar air, demam berdarah, ebola, rubella, covid 19.

Pencegahan Virus dan Bakteri

Disaat pandemic seperti sekarang, pencegahan terhadap virus dan bakteri sangat penting untuk di lakukan. hal ini untuk mencegah dari hal buruk yang bisa disebabkan oleh virus dan bakteri ini. Salah satu yang paling sederhana bisa anda lakukan adalah dengan selalu mencuci tangan dengan sabun saat usai berkatifitas. Selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu konsumsi makanan sehat dan multifitamin. Disamping ini juga, untuk pencegahan yang optimal anda bisa menggunakan jasa dari Umas Pest Control Jakarta. Umas Pest Control Jakarta merupakan Jasa Semprot Desinfektan Virus dan Bakteri Tebaik Jakarta. Sudah berpengalaman selama bertahun tahun dan sudah bersertifikasi. Segera konsultasikan dengan team kami.

Jasa Disinfektan dan Virus Bakteri Di Jakarta

Inspeksi Lapangan

Portfolio

Pelanggan rumah tangga, komersil, dan pemerintah se- Jabodetabek

jasa anti rayap
Semprot Rayap
Jakarta
Basmi Tawon
Surabaya
Cold Fogging
Jakarta
Spraying Hama
Bali
TESTIMONIAL

KEPUASAN PELANGGAN

Pelanggan kembali kepada kami dan atau memberikan rekomendasi kepada rekan dan keluarga mereka karena ketelitian, nilai, dan hasil maksimal yang telah kami wujudkan.

UMAS Mantap!

Untuk seorang ibu, kesehatan keluarga adalah yang terpenting. Layanan UMAS paling mantab, tengah malam di hubungi, besok pagi langsung datang. Keren!

Merry Tjian, ( Disinfeksi )
Highly Recommended

Sudah bertahun tahun jadi pelanggan UMAS untuk store kami di seluruh Jakarta. Rational price, no hidden fee, and great result. Tidak ada alasan tidak merekomendasikan UMAS ke kolega-kolega kami.

Dhyana Textiles.Co, ( Anti Rayap )
Tips & Informasi

Pengendalian Hama

Maps

Kantor Bali

Jl. Raya Muding Tengah Gang Edo 21, Kerobokan, Badung - Bali

Kantor Surabaya

Royal Park Residence No 26, Gunung Anyar, Surabaya - Jatim

Kantor Jakarta

Jl. Agung Raya 1 No 39D Lenteng Agung, Jakarta Selatan - DKI Jakarta