Umas Pest control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Intip Cara Berburu Kelelawar Malam Hari

Intip Cara Berburu Kelelawar Malam Hari

relokasi hewan liar pulo gadung

Saat ini terdapat ratusan jenis kelelawar. Sebagian besar kelelawar memangsa serangga seperti nyamuk, kumbang, dan lain-lain. Tidak jarang pula kelelawar suka mencari buah,biji ataupun serbuk sari pada bunga untuk dimakan. Beberapa jenis buah yang menjadi favoritnya seperti buah mangga, kurma, pisang. Terdapat juga kelelawar yang memakan ikan, burung. 
Hubungi pembasmi hewan liar : 081 138 204 195 

Cara Kelelawar Berburu Malam Hari

Tempat tinggal dari kecoa biasanya di gua yang gelap. Hewan satu ini biasanya mulai beraktivitas pada malam hari. Pernahkan Anda melihat kelelawar berburu mangsanya di kegelapan malam hari? hal ini bisa dilakukan oleh kelelawar karena memiliki sistem sonar. Dengan kemampuan ini kelelawar dapat terbang ke tempat-tempat yang terpencil sekalipun tanpa menabrak bangunan sekitar dan mampu melewati berbagai area berliku dengan kecepatan yang tinggi. Kelelawar mengeluarkan suara dengan frekuensi yang tinggi sebanyak mungkin. Dengan pendengarannya yang tajam. Dengan cara itu kelelawar menjadi tau benda benda yang ada disekitarnya, sehingga mampu terbang dalam kegelapan. Dengan kemampuan mengeluarkan gelombang ultrasonik saat terbang akan memudahkan kelelawar berburu mangsanya. 

Seperti yang sudah diuraikan pada animasi sebelumnya, mekanisme ekolokasi yang dilakukan kelelawar yaitu dengan mengeluarkan gelombang ultrasonik pada saat ia terbang. Gelombang yang dikeluarkan akan dipantulkan kembali oleh benda-benda atau binatang lain yang akan dilewatinya dan diterima oleh suatu alat yang berada di tubuh kelelawar.

Relokasi Hewan Liar Pulo Gadung

Berbagai hewan liar dapat masuk ke area kita. Jika dibiarkan terus berkeliaran maka akan semakin mengganggu. Perlu penanganan secara profesional untuk membasmi kelelawar yang berkeliaran. Umas Pest Control dapat membantu untuk melakukan penanganan pada hewan liar khususnya kelelawar.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
INFO PENTING LAINNYA
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
RECENT POSTS