Umas Pest Control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Mengatasi Tikus Berkeliaran Di Rumah – Pembasmi Tikus Tanah Abang

Mengatasi Tikus Berkeliaran Di Rumah - Pembasmi Tikus Tanah Abang

Pembasmi Tikus Tanah Abang

Pembasmi Tikus Tanah Abang –  Tikus adalah salah satu hama yang sering kita jumpai di lingkungan rumah kita. Hadirnya tikus ini memang meresahkan bagi kita. Hal ini dikarenakan tikus yang kotor dan jorok terlebih lagi dengan mudah bisa menularkan penyakit.

Dengan demikian banyak pemilik rumah yang melakukan berbagai cara untuk dapat mengusir tikus dari rumah. Umas.co.id akan memberikan sedikit tips mengatasi Tikus yang berkeliaran di rumah

Gunakan Ampas Teh

Ampas teh merupakan bahan yang sangat mudah untuk di dapatkan. Terlebih lagi kita yang sering minum teh. Ampas teh ini dapat merusak sistem pernafasan dari tikus ketika mereka menghirup apalagi memakan ampas teh ini. Kamu bisa meletakkan ampas teh ini di tempat persembunyian tikus sehingga akan membuat mereka tidak nyaman dan memilih untuk meninggalkan tempat persembunyiaanya.

Minyak Kayu Putih

Dengan menggunakan minyak kayu putih kamu bisa mengusir tikus dari rumah kamu. Aroma dari minyak kayu putih ini bisa membuat tikus untuk pergi meninggalkan tempat persembunyian di rumah kamu. Cukup dengan menyemprotkan ke daerah yang biasa tikus bersembunyi. Disarankan untuk penggunaan minyak kayu putih dengan kosentrasi 5 %.

Gunakan Bedak Bayi

Bahan untuk mengusir tikus selanjutnya, anda bisa menggunakan bubuk halus dari bedak bayi. Bubuk dari bedak bayi ini dipercaya bisa merusak sistem dari tubuh tikus saat mengkonsumsinya. Kamu cukup menaburkannya ke tempat yang sering dilalui oleh tikus.

Gunakan Bawang Merah atau Bawang Bombay

Cukup dengan kupas dan iris bawang Bombay atau bawang merah dan kamu bisa letakkan ke tempat dimana tikus sering berada. Gantikan bawang jika sudah busuk. Tikus sangat tidak suka dengan bau yang menyengat terlebih lagi dengan bawang.

Minyak Peppermint

Aroma dari peppermint bisa kamu gunakan untuk mengusir tikus yang ada di rumah kamu. Aroma ini bisa membuat harum ruangan akan tetapi tidak di sukai oleh tikus. Ini akan membuat tikus untuk pergi dari rumah kamu.

Gunakan Rambut

Nah cara satu ini bisa kamu coba untuk mengusir tikus di rumah. Tikus akan mati jika memakan rambut. Jadi untuk kamu yang suka potong rambut dirumah atau ada rambut rontok bisa mencobanya. Cukup letakkan helaian rambut kamu di tempat yang sering di lalui tikus.

Tikus ini akan tertarik dan mencoba untuk memakannya.

Gunakan Jasa Pembasmi Tikus

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan tanpa harus membuang waktumu adalah dengan menggunakan jasa pembasmi tikus. Dengan menggunakan Jasa dari Umas Pest Control akan mengatasi permasalahan tikus kamu secara tuntas. Percayakan permasalahan hama yang ada di rumah kamu dengan Umas Pest Control.

Pembasmi Tikus Tanah Abang

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email
Share on print
Print
INFO PENTING LAINNYA
Rate this post
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
RECENT POSTS