Umas Pest Control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Jasa Pembasmi Tikus Surabaya

Kategori
Jasa Pembasmi Tikus Kemayoran | Mengusir Tikus di Atas Plafon

Jasa Pembasmi Tikus Surabaya siap membantu Anda! Tak perlu khawatir lagi! Segera hubungi UMAS 081138204195. Kami adalah para ahli yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam mengatasi tikus.

Kami paham betul bagaimana tikus dapat merusak rumah atau bisnis Anda. Oleh karena itu, serahkan masalah tikus Anda kepada kami. Jadikan lingkungan Anda bebas dari tikus dan nikmati kembali ketenangan dan kenyamanan. Segera hubungi UMAS jasa pembasmi tikus sekarang dan biarkan kami menangani segala masalah yang disebabkan oleh tikus!

Baca Juga: Terungkap! Inilah Kelemahan Tikus yang Bikin Mereka Malas Ngamperin Rumah

Jasa Pembasmi Tikus Surabaya

Tikus adalah hewan pengerat yang termasuk dalam keluarga Muridae. Mereka memiliki ciri-ciri khas berupa gigi taring yang tumbuh terus menerus dan harus diasah dengan mengunyah. Tikus memiliki tubuh yang ramping dengan telinga dan ekor yang berukuran cukup besar. Warna bulu tikus bervariasi tergantung pada spesiesnya, mulai dari abu-abu hingga coklat, hitam, atau putih.

Di Indonesia, terdapat beberapa jenis tikus yang sering masuk ke dalam rumah. Beberapa jenis tikus yang umum ditemui di rumah-rumah sebagai berikut:

  • Tikus Got (Rattus norvegicus)
  • Tikus Rumah (Mus musculus)
  • Tikus Atap (Rattus rattus)
  • Tikus Polong (Apodemus spp.)
  • Tikus Ekor Panjang (Neotoma spp.)

Mengenal Tikus Got: Ancaman dan Bahaya yang Dibawa oleh Spesies Tikus Ini!

Jasa Pembasmi Tikus surabaya

Tikus got (Rattus norvegicus) merupakan spesies tikus yang sering ditemui di berbagai wilayah di dunia. Dikenal sebagai hama, tikus got memiliki ciri khas ekor panjang, telinga besar, dan bulu berwarna coklat abu-abu. Mereka dapat bertahan di berbagai lingkungan dan dikenal sebagai pemakan segala. Salah satu bahaya utama yang ditimbulkan oleh tikus got adalah potensi kerusakan pada properti. Mereka dapat merusak kabel listrik, pipa air, dan struktur bangunan dengan mengunyah. Kerugian ini tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan material yang signifikan, tetapi juga meningkatkan risiko kebakaran.

Baca Juga: Populasi Tikus di Paris Melonjak! Inilah Pentingnya Pengendalian Tikus!

Tikus got juga dapat menjadi vektor penyakit yang serius. Mereka dapat membawa berbagai jenis bakteri, virus, dan parasit yang dapat menular ke manusia melalui air liur, urine, atau kotoran mereka. Penyakit yang dapat ditularkan oleh tikus got termasuk Leptospirosis, Hantavirus, dan Salmonellosis. Oleh karena itu, keberadaan tikus got di sekitar tempat tinggal atau area makanan dapat meningkatkan risiko infeksi dan penyakit. Keberadaan tikus got juga menciptakan ancaman bagi kesehatan dan kebersihan makanan. Mereka dapat mencemari persediaan makanan dengan jejak kotoran atau air liur mereka, menyebabkan risiko keracunan makanan yang dapat mengancam kesehatan manusia. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan dapur dan menyimpan makanan dengan aman untuk mencegah kontaminasi oleh tikus got.

Upaya pencegahan dan pengendalian tikus got antara lain

Pencegahan

  1. Membersihkan rumah secara rutin. Sisa makanan atau remah-remah makanan merupakan daya tarik utama bagi tikus. 
  2. Simpan makanan dalam wadah tertutup rapat. Hindari menyimpan makanan terbuka di tempat yang mudah diakses oleh tikus.
  3. Perbaiki Kebocoran dan Celah Tikus dapat masuk melalui celah-celah kecil. Periksa dan perbaiki kebocoran air, serta tutup celah-celah di dinding, lantai, atau plafon.
  4. Pastikan tempat sampah tertutup rapat, dan buang sampah dengan teratur. Hindari meninggalkan sampah berserakan di area terbuka.
  5. Gunakan Jaring Anti-Tikus Pasang jaring anti-tikus di saluran pembuangan dan ventilasi Ini dapat mencegah tikus masuk ke dalam rumah melalui jalur tersebut.
  6. MenanamTanaman Aromatik seperti peppermint atau lavender, memiliki aroma yang tidak disukai oleh tikus dapat membantu mencegah kedatangan tikus.
  7. Pelihara Kucing atau anjing yang memiliki naluri untuk mengejar tikus dapat menjadi pengendali alami. Namun, pastikan hewan peliharaan tidak membawa masalah kesehatan.

Pengendalian

  1. Memasang perangkap tikus yang efektif. Antara lain seperti perangkap perekat atau perangkap hidup, yang dapat membantu mengendalikan populasi tikus.
  2. Penggunaan Rodentisida yang Aman. Penggunaan rodentisida atau racun tikus dapat menjadi solusi, tetapi harus dilakukan dengan hati-hati. Pastikan untuk menggunakan produk yang aman dan mengikuti petunjuk penggunaan dengan benar.
  3. Berkonsultasi dengan Ahli Pengendalian Hama. Jika masalah tikus tidak dapat diatasi dengan cara-cara di atas, sebaiknya berkonsultasi dengan ahli pengendalian hama profesional. Mereka dapat memberikan solusi yang lebih kuat dan aman.
  4. Pengecekan Rutin Lakukan pengecekan rutin di sekitar rumah untuk mendeteksi tanda-tanda keberadaan tikus.

UMAS Jasa Pembasmi Tikus Surabaya

Sebagai perusahaan profesional dalam bidang jasa pembasmi tikus di surabaya, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda. Kami percaya bahwa kepuasan Anda adalah cerminan kesuksesan kami dalam menjaga Anda dari gangguan tikus.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mengatasi masalah tikus di rumah atau bisnis Anda, karena kami telah memperoleh pengalaman berharga dalam pembasmian tikus. Kami siap memberikan solusi yang efektif dan terpercaya. Untuk informasi lebih rinci dan untuk melakukan pemesanan, jangan ragu untuk menghubungi tim layanan pelanggan kami melalui nomor 081138204195.

Kami akan dengan senang hati membantu Anda menjaga properti Anda dengan cara yang profesional dan efisien.

Baca Juga: Wipol Untuk Mengusir Tikus, Benarkah Efektif?

Mengapa Memilih UMAS Sebagai Jasa Pembasmi Tikus Surabaya

honesty

Menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas dalam setiap proses bisnis.

worker

Didukung oleh sumber daya manusia yang berkompeten dalam bidangnya.

digitalization

Berorientasi kepada inovasi digitalisasi pengendalian hama.

target (1)

Menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kategori
RECENT POSTS