Umas Pest Control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Ini yang Wajib Kamu Lakukan Sebelum Menempati Rumah Baru

jasa anti rayap kuta

Baca Juga: Identifikasi Rayap Gratis dari UMAS: Langkah Pertama Menuju Perlindungan

Jasa Pembasmi Rayap Kelapa Gading

Banyak dari kita ketika menempati rumah baru melupakan hal penting seperti melakukan sejumlah pemeriksaan dan perawatan. Ini penting dilakukan untuk menjamin rumah yang akan kita tempati tidak muncul masalah kerusakan yang di timbulkan oleh Hama.

Sayangnya banyak dari kita tidak pernah melakukan ini. Karena dorongan yang besar untuk menempati rumah baru dan ingin cepat untuk menempatinya. Adapun Langkah Langkah yang bisa kita lakukan ketika ingin menempati rumah baru sebagai berikut.

Periksa Elemen Yang Berbahan Kayu

Sebelum menempati rumah baru, kamu hendaknya wajib melakukan pemeriksaan terhadap elemen bagian dari rumah yang berbahan kayu. Ini penting banget dilakukan untuk menghindari rumah kita dari serangan Rayap. Jika dalam rumah kita sudah ada tanda tanda rayap maka harus segera untuk di basmi.

Selain itu kamu juga wajib memperhatikan area belakang rumah. Jika ada terdapat kayu yang masih tertanam di tanah wajib untuk kamu singkirkan. Karena bekas kayu ini akan dengan mudah untuk mengundang rayap untuk datang dan bersarang di rumah kamu.

Kamu bisa menggunakan Jasa Basmi Rayap Profesional untuk melakukan pemeriksaan di setiap area rumah. Dengan menggunakan jasa yang professional kamu bisa meminimalisir kerusakan yang bisa di timbulkan oleh rayap.

Periksa Lemari

Nah lemari juga penting untuk kamu cek sebelum menempati rumah baru. Selain rayap yang bisa bersarang di lemari kamu, ada binatang lain yang bisa saja bersembunyi pada lemari seperti misalkan tikus, kecoa dan lainnya.

Periksalah setiap sudut lemari yang ada di rumah kamu, terutama di bagian belakang dari lemari. Karena pada bagian inilah yang banyak di temukan serangga bahkan rayap yang bisa merugikan.

Halamam Belakang Rumah

Halaman belakang rumah ini juga penting sekali untuk kita lakukan pengecekan. Apalagi jika halaman rumah ini tidak pernah terawat sebelummnya. Ini akan menyebabkan banyak hama yang akan bersarang di area kebun ini.

Yang pertama harus kamu periksa adalah adanya bekas kayu yang masih tersisa di area halaman belakang. Jika ini dibiarkan akan menjadi masalah besar bagi kamu. Kenapa demikian ? ini adalah salah satu faktor yang bisa mengundang koloni rayap untuk hadir dan berkembang biak di rumah kamu. Kamu bisa membersihkan halaman belakang rumah kamu.

Untuk memaksimalkan membasmi rayap di halaman belakang ini kamu juga bisa menggunakan jasa Basmi Rayap Kelapa gading yang sudah professional untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

UMAS Jasa Pembasmi Rayap Kelapa Gading

Rayap selain memakan kayu juga suka mengkomsumsi kertas seperti halnya uang dan dokumen-dokumen penting yang anda miliki. Jadi jangan dianggap sepele masalah rayap ini.

Percayakan masalah rayap anda dengan UMAS Pest Control, anti rayap gandaria selatan yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun untuk masalah anti rayap.

Tidak hanya menangani area gandaria selatan, tapi UMAS Pest Control juga dapat menangani seluruh area jabodetabek. Hubungi Customer Support kami mengenai informasi lebih lanjut 081 138 204 195 Atau 081 138 204 204.

Baca Juga: Rayap di Dinding? Gunakan Cara Ini Untuk Mengatasinya.

Mengapa Memilih UMAS Jasa Anti Rayap Kelapa Gading

honesty

Menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas dalam setiap proses bisnis.

worker

Didukung oleh sumber daya manusia yang berkompeten dalam bidangnya.

digitalization

Berorientasi kepada inovasi digitalisasi pengendalian hama.

target (1)

Menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

5/5 - (1 vote)
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
RECENT POSTS