Umas Pest Control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Faktor Yang Membuat Rayap Berkembang di Rumah

Kategori
faktor rayap berkembang

Faktor Rayap Berkembang

Rayap adalah serangga sosial yang dapat merugikan karena mereka mampu merusak kayu dan material selulosa lainnya. Faktor-faktor yang berkontribusi pada perkembangan rayap melibatkan kondisi lingkungan, biologi rayap, dan akses terhadap sumber makanan

Sudah tidak asing di telinga kita atau sudah menjadi hal biasa bagi kita jika dirumah kita sering melihat adanya kemunculan rayap atau serangan hama rayap yang terjadi pada bangunan maupun furniture rumah kita.

Perlu kita ketahui rayap tersebut datang dan muncul di rumah kita dikarenakan ada beberapa factor yang mendukung rayap berkembang dan hidup di area rumah kita.

Baca Juga: Jasa Anti Rayap Bali

Faktor Yang Membuat Rayap Berkembang di Rumah

1. Lingkungan rumah yang kurang bersih

Hal yang sangat dasar dari kebersihan adalah jika lingkungan sudah bersih maka hama atau apapun serangga yang menganggu tidak akan merasa senang di area yang bersih.

Selain menutup akses hama untuk memasuki lingkungan rumah kita , kebersihan juga membuat udara dan kesehatan kita terjaga.

Untuk itu hal dasar yang menjadi sangat penting dalam pengendalian hama adalah kebersihan,maka dari itu sangat pentiing untuk kelangsungan hidup kita untuk menjaga lingkungan dengan bersih,

2. Suhu udara yang dingin

Udara yang dingin juga mampu mengundang rayap datang ke lingkungan kita ,sebab udara yang dingin atau saat musim penghujan maka lingkungan menjadi lembab dan disanalah rayap sangat suka untuk tinggal ataupun berkembang.

Disana, perlu kamu ketahui , jika saat musim hujan banyak kita temui laron yang bermunculan karena pada dasarnya laron sangat suka dengan kelembapan di lingkungan kita,

3. Tanah yang subur

Perlu kita ketahui jika kesuburan tanah di lingkungan kita juga dapat menjadi pemicu perkembangan rayap ,karena rayap sangat senang dengan lingkungan tanah yang subur itu membuat kelangsungan hidup mereka berjalan dengan sangat baik.

Jadi solusi untuk ini adalah melakukan pengerjaan anti rayap saat sebelum pembangunan dilakukan,karena pada dasarnya pestisida anti rayap yang tepat tidak akan merusak PH tanah.

Baca Juga: Jasa Anti Rayap Surabaya

UMAS Jasa Anti Rayap

Rayap termasuk salah satu serangga yang dapat berkembang biak dengan cepat. Area tempat tinggalnya sulit dijangkau karena di dalam tanah, tembok ataupun furnitur kayu. Perlu penanganan khusus untuk membasmi rayap.

Selain itu bangunan rumah yang sudah terindikasi rayap maka berpotensi akan menimbulkan roboh yang membuat tidak aman penghuni di dalamnya,

Tidak bisa menyepelekan kehadiran rayap di lingkungan kita, hama kecil yang berdampak besar untuk bangunan dan keselamatan kita, penting bagi kita juga untuk melakukan pekerjaan anti rayap saat sebelum membangun rumah atau bangunan lainya.

UMAS merupakan penyedia layanan pest control yang membantu menangani rayap. Setiap penanganan rayap akan mendapatkan garansi 1 hingga 5 tahun.

Rate this post
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter