Umas Pest Control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Cegah Rayap pada Furniture Rumah

Kategori
laron dan rayap

Baca Juga: Perlindungan Anti Rayap Kayu Awet Dijamin Selama 5 Tahun

Cegah Rayap pada Furniture Rumah

Kehadiran rayap tentunya sangat tidak disukai oleh semua orang. Ini dikarenakan rayap bisa membuat furnitur kayu yang ada di rumah menjadi rusak. Sebagai pencegahan rayap tentunya perlu adanya jasa anti rayap yang profesional dalam pengendalian hama ini.

Kenapa Rayap Sangat Di Benci ?

Kehadiran rayap di rumah kita memang menjadi ancaman untuk penghuni. Kebiasaan rayap yang membuat rusak berbagai furnitur berbahan kayu. Bukan hanya kayu, rayap juga sangat suka makan semua benda yang mengandung selulosa, seperti pakaian, buku, koran, kardus bahkan uang yang di simpan di lemari.

Maka dari itulan kenapa kehadiran rayap sangat tidak disenangi oleh kita. Lalu, bagaimanakah cara mencegah agar rayap tidak datang ke rumah kita secara aman dan alami ? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Langkah Pencegahan Rayap

Menggunakan Jus Pare

Cara alami yang bisa kita lakukan untuk membasmi rayap adalah dengan menggunakan jus pare. 

Jus ini bisa di oleskan di dekat sarang tempat rayap berkembang biak. Sebab cairan dari jus ini bisa menghentikan serangan dari rayap.

Dengan Bubuk Cabai Merah

Cara berikutnya yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan bubuk cabai untuk membasmi rayap. Caranya adalah cukup dengan menaburkan bubuk cabai ke sarang dari kumpulan rayap. Bubuk cabai ini mampu mencegah untuk rayap agar tidak merusak furnitur lebih banyak lagi.

Menggunakan Daun Mimba

Selain dari kedua bahan di atas, kita bisa menggunakan daun mimba untuk mengusir rayap dari rumah. Daun mimba ini merupakan salah satu obat alami yang bisa di gunakan untuk mengusir rayap dari furnitur kayu.

Garam

Garam dapur juga bisa lo digunakan untuk mengusir rayap dari rumah. Caranya adalah cukup dengan menaburkan garam di area furnitur kayu sehingga furnitur tidak semakin parah mengalami kerusakan oleh rayap.

Sinar Matahari

Selain bahan bahan alami tadi, sinar matahari pun bisa bermanfaat untuk mengusir rayap dari furnitur di rumah. Caranya sangat mudah, cukup jemur furnitur kayu di bawah terik matahari kurang lebih 4 jam sampai rayap benar benar pergi.

Jasa Anti Rayap

Nah selain dengan cara alami tadi, kita bisa juga dengan menggunakan jasa profesional. Jasa anti rayap rawasari dengan umas pest control adalah pilihan yang tepat. Sudah berpengalaman puluhan tahun dan bergaransi hingga 5 tahun. Selain itu umas pest control juga memiliki layanan gratis survey dan konsultasi.

Rate this post
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments