Umas Pest Control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Apakah Rayap Dapat Menggigit Manusia?

Kategori

Apakah Rayap Dapat Menggigit Manusia?

basmi rayap mampang prapatan

Basmi rayap mampang prapatan – Rayap, hampir semua orang tau kalo rayap pada umumnya menyukai kayu dan merusak bangunan. Namun apakah anda pernah menyangka rayap juga dapat menggigit manusia? Berikut akan kami bahas sebagai jasa basmi rayap beberapa informasi yang sudah dirangkum mengenai fakta tersebut.

Fakta Rayap Bisa Gigit Manusia

Menurut beberapa sumber rayap dapat menggigit manusia, namun tidak semua jenis rayap dapat menggigit manusia. Koloni rayap yang dapat menggigit manusia salah satunya adalah rayap prajurit. Rayap prajurit diinformasikan mempunyai kemampuan seperti halnya menggigit yang kuat serta rahang yang kecil. Hal itulah yang diinfokan bahwa gigitan rayap tidak meninggalkan bekas.

Ternyata rayap tidak hanya dapat merusak aset anda namun juga dapat menggigit kulit anda. Dilihatnya sangat tidak berdampak apa-apa bagi kulit tapi kemungkinan iritasi bisa saja itu terjadi. Selain itu rayap prajurit ketika menggigit tidak meninggalkan bekas, ini yang membuat sulit mendeteksi indikasi kehadiran rayap. 

Basmi Rayap Mampang Prapatan

Selain dampak negatif yang dapat disebabkan oleh rayap, fakta bahwa rayap berkembang biak sangat cepat ini juga menjadi hal negatif yang perlu diantisipasi dengan segera. Ketika penanganan secara mandiri menjadi terasa sulit, solusi terbaik lainnya adalah dengan menggunakan jasa profesional.

Umas pest control sebagai jasa basmi rayap mampang prapatan juga melayani area jakarta lainnya serta luar jakarta seperti jasa anti rayap bekasi, jasa anti rayap bogor, jasa anti rayap tangerang dan jasa anti rayap depok. Umas pest control sudah menangani masalah rayap lebih dari 10 tahun, dipastikan apapun masalah rayap anda kami bisa bantu tangani. Dapatkan garansi 5 tahun dan gratis observasi dengan segera menghubungi kami sekarang.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
INFO PENTING LAINNYA
Rate this post
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter