Umas Pest Control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Kenapa Kecoa Terbang Menyerang Kita?

Kategori
basmi kecoa jakarta utara

Kenapa Kecoa Terbang Menyerang Kita?

Basmi Kecoa Jagakarsa – Apakah seekor kecoa pernah terbang mengarah ke Anda? Serangga kecil ini  memang merupakan salah satu jenis serangga yang membuat sebagain orang jijik hingga ketakutan. Kecoa biasanya akan aktif pada malam hari ketika suasana sepi, namun tidak jarang kita menemukan kecoa saat beraktifitas.   

Jenis Kecoa Terbang

Terdapat berbagai jenis spesies kecoa. Namun tahukan Anda jika hanya kecoa Asia yang menjadi spesies kecoa yang memiliki sayap sehingga bisa terbang. Penampilan kecoa Asia sangat mirip dengan kecoa Jerman. Salah satu yang menjadi pembedanya yaitu sayap dari kecoa Asia lebih panjang serta lebih sempit. Inilah penyebab kecoa Asia dapat terbang.

Baca Juga : Berapa Ukuran Tungau di Kasur? 

Penyebab Kecoa Terbang Menyerang Manusia

Melihat Cahaya

Kecoa yang kerap mengarah ke kita sebenarnya bukan karena sengaja ingin menyerang kita. Namun karea serangga kecil itu melihat cahaya yang membuatnya tertarik. Menurut sumber How Stuff Works seorang ahli bernama Coby Schal menjelaskan jika cahaya di atas serta di belakang kita mampu menciptakan lingkaran cahaya di wajah dan kepala kita. Hal inilah yang membuat kecoa menjadi tertarik terbang ke arah wajah kita.  Jadi kecoa terbang ke arah kita itu bukan karena disengaja melainkan karena kecoa mencari sumber cahaya.

Kecoa Terbang Dengan Buruk

Meskipun terkadang kecoa terbang ke arah kita, namun sebenernya kecoa kurang tertarik pada manusia. Serangga kecil itu hanya tidak sengaja terbang ke arah kita. Dilansir dari Cockroach Facts, kecoa yang terbang ke arah manusia sedang tergesa-gesa sehingga  tidak sengaja karena justru serangga tersebut ingin menghindar, Kecoa berusaha menghindar dari bahaya kehadiran manusia, namun justru terbang menyerang manusia. Pergerakan dari kecoa memang tergolong cepat, namun kecoa Asia sekalipun merupakan serangga bisa terbang yang buruk.

Basmi Kecoa Jagrakarsa

Rate this post
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Kategori
RECENT POSTS