Umas Pest Control

Diskusi Dengan Ahli

0813 3755 3373

umas jakarta

Ternyata Rayap Takut Dengan Cahaya Loh!

Kategori

Ternyata Rayap Takut Cahaya Loh!

anti rayap pasar baru

Basmi Rayap Pasar Minggu – Pada umumnya rayap suka merusak bangunan yang terbuat dari kayu. Selain itu ternyata rayap memiliki sifat unik lainnya loh, yang membuat serangga ini unik dibanding lainnya. 

Unik Ternyata Rayap Takut Cahaya!

Serangga kecil ini menyukai tempat yang gelap untuk menjadi tempat tinggalnya. Hal ini karena rayap juga takut pada cahaya terutama sinar matahari langsung. Sinar matahari langsung akan terasa sangat panas bagi rayap sehingga mampu menjadi pembasmi rayap secara alami. Sinar matahari ini bisa menyebabkan rayap menjadi kepanasan hingga membuatnya mati. Oleh karena itu kita jarang menemukan rayap membuat sarang di tempat yang terang dan bercahaya.

Rayap yang memiliki ukuran besar hanya berani terkena cahaya kisaran 4 jam. Setelah rayap terkena sinar matahari mereka akan kembali bersembunyi mencari tempat yang gelap.

Basmi Rayap Pasar Minggu

Lindungi rumah Anda dari gangguan rayap agar tidak merusak bangunan yang berbahan kayu. Jika Anda kewalahan menangani rayap yang bersarang, Umas Pest Control bisa membantu untuk membasmi rayap di tempat Anda

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
INFO PENTING LAINNYA
Rate this post
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter